KPT Brebes, 12 September 2023

Telah diluncurkan sebuah aplikasi untuk mengingatkan para pegawai di Lingkungan SETDA Kab. Brebes tentang kenaikan gaji berkala, kenaikan pangkat dan juga pensiun. Aplikasi ini dinamakan Sistem Notifikasi Otomatis Kepegawaian Unggah dan Gul disingkat SINOK UNGGUL. 

SINOK UNGGUL sengaja dipilih karena selama ini banyak pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes yang mengalami keterlambatan dalam pengusulan kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala dan usulan pensiun sehingga “SINOK UNGGUL” merupakan solusi agar hal - hal kepegawaian dapat diantisipasi terjadinya keterlambatan yang pada akhirnya peningkatan kesejahteraan pegawai setda dapat diterima tepat waktu.

Aplikasi “SINOK UNGGUL” adalah Sistem Notifikasi Otomatis Kepegawaian UNGgah dan GUL dimana berfungsi memberikan informasi kepada pegawai tentang proses unggah dokumen/ berkas yang diperlukan dalam tahap seleksi/ evaluasi, serta memberitahukan apakah pegawai tersebut gul/ lolos atau tidak lolos dalam proses tersebut.

Penerima manfaat dari “SINOK UNGGUL” untuk jangka pendek adalah ASN di Lingkungan Setda Kab. Brebes dengan harapan kedepan untuk jangka menengah sistem ini dapat diperluas dan dipublikasi OPD lain di Kabupaten Brebes.

Logo “SINOK UNGGUL” mengangkat tokoh pewayangan srikandi yang menggambarkan kekuatan dan cekatan.

Simbol memegang smartphone melambangkan digitalisasi yang memberikan kemudahan akses aplikasi yang berfungsi mengirim notifikasi secara otomatis kepegawaian di Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes.

Berwarna ungu melambangkan tim efektif dan project leader yang dinamis dan progresif.

Komitmen dari project leader untuk menyajikan data kepegawaian setda kab. brebes yang akuntabel, cepat dan profesional dengan tagline “data pegawai tepat, anti telat

Aplikasi "SINOK UNGGUL" diinisiasi oleh Kasubbag Tata Usaha Pimpinan dan Staf Ahli Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes  TRI UNGGUL WIDYAYANTI, S. Pd sebagai upaya dalam mendukung DIGITALISASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN.

(admin)

Sticky Top / Bottom Banners

Pelayanan terkait

 
Kontak Layanan :
Bagian Umum(SPBU) Bagian Adm. Pembangunan
Bagian Organisasi Bagian Hukum (JDIH)
 
 
 
 
 
 

"Sekretariat Daerah mempunyai tugas membantu Bupati dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif" 

Sekretaris Daerah

Informatif

Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes akan terus menjalin komunikasi dan menyampaikan informasi dengan segenap stakehodler serta masyarakat umum melalui saluran aneka media yang tersedia.

Kolaboratif

Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes selalu siap untuk melakukan kerjasama dalam bertukar ide/ gagasan dengan segenap stakeholder dan juga masyarakat dalam mewujudkan visi bersama.

Melayani

Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes siap sedia selalu untuk melayani stakeholder dan juga masyarakat sebagaimana tugas dan fungsi yang dimiliki.

Terpadu

Sekretariat Daerah Kabupaten Brebes bersama dengan organisasi perangkat daerah lainnya merupakan satu kesatuan yang terpadu dalam menjalankan pemerintahan terpadu di Kabupaten Brebes.